10 Fakta Menarik Dari Luna Maya

luna maya
Foto selfie Luna Maya Sugeng (Luna Maya) I foto web.instagram.com

Artis berhidung mancung ini merupakan gadis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 di Pulau Bali. Pulau ini cukup terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. 

Siapa sangka, ternyata Luna Maya adalah seorang putri blasteran sehingga ia mewarisi hidung mancungnya dari ayahnya dan ibunya adalah seorang wanita lokal di Pulau Dewata atau Bali.

Artis cantik ini setidaknya sudah banyak makan garam di dunia fashion, sinetron, presenter, dan film. Berkat Gadis Sampul Aneka Yess tahun 1999, sosok cantik Luna Maya, namanya makin populer hingga kini setelah membintangi film 30 Hari Mencari Cinta dengan peran antagonis.

Pada tahun 2010 lalu, artis cantik ini harus vakum dari seluruh dunia hiburan karena punya kasus dengan Ariel Peterpan. Lagipula Luna Maya adalah artis yang memiliki segudang talenta, bayangkan mulai dari cover majalah, catwalk, menyanyi, menjadi pembawa acara, membintangi iklan sinetron dan film, semuanya sudah dilakukan Luna Maya.

Mari kita lihat fakta menarik dari Luna Maya, sebagai berikut ini:
  1. Aneka Yess 1999. Berkat Majalah Aneka Yess tahun 1999 sebagai Sampul Majalah itu, mengantarkan Luna Maya sebagai artis paling top secara nasional hingga sekarang di Indonesia.
  2. Alumni Universitas Paramadina. Siapa menyangka artis cantik ini, dahulu juga kuliah seperti para gadis pada umumnya dengan memilih jurusan Hubungan Internasional di Universitas Paramadina. (tidak jelas ia meraih gelar sarjana atau tidak, Ayo Luna sebutkan kamu lulus kuliah atau tidak ya?)
  3. Model iklan bintang LUX, tentunya dari bintang iklan ini ia mendapatkan honor yang besar.
  4. Pembawa Obor Olimpiade Beijing 2008. 
  5. Duta Besar Produk Toshiba Indonesia
  6. 5 Artis terkaya Indonesia 2008 versi majalah Globe Asia
  7. Duta WWF Indonesia 2008
  8. The Most Beautiful Woman In Indonesia 2008 versi Stop Magazine.
  9. Pembawa Acara Dahsyat di RCTI dan vakum setelah memiliki kasus bersama Ariel Peterpan.
  10. Sutradara. Artis cantik ini selain sibuk di dunia hiburan, ia juga sibuk berada di belakang layar sebagai sutradara, film pertama yang ia sutradarai, yaitu Pintu Harmonika 
Masih ada banyak lagi fakta menarik lainnya dari Luna Maya.



Tunjukkan apresiasi Anda dengan memberi sumbangan kecil atau Donasi Via Dana Untuk Secangkir Kopi.

Komentar