10 Fakta Menarik Dari Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura Kiehl
Cinta Laura Kiehl

Artis cantik berdarah Jerman dan Indonesia ini paling tidak suka dengan santan, tapi mungkin suka memakan buah apel dan sempat memenangkan penghargaan Aktris Ngetop oleh SCTV ini telah selesai menjalani studi di Amerika Serikat.

Cinta mampu bersaing dengan 1000 mahasiswa untuk mendapat gelar cum laude (dengan pujian) di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, pada transkrip nilai mata kuliahnya, Cinta sukses memborong nilai A dengan jumlah rata-rata indeks prestasi (IP) 3,85.

Artis lulusan SMU Bogor International School (BIS) ini sering diperbincangkan di internet karena ia masuk kategori gadis cantik dan pintar.

Buktinya, ia pernah dijadikan asisten para dosen di universitas ternama, tepatnya di Colombia University, Amerika Serikat.

Inilah 10 fakta menarik dari Cinta Laura, sebagai berikut:
  1. Aktris dan penyanyi muda Indonesia populer berkat sinetron Cinderella
  2. Menjadi finalis dan menang pada perlombaan Top Model tahun 2006, ketika Cinta masih berusia 13 tahun, 
  3. Cinta mengalami masalah hukum di tahun 2010 karena dituduh melanggar kontrak, beruntung di pengadilan tinggi Hakim menyatakan ia tidak bersalah.
  4. Cinta memiliki keunikan dibandingkan artis Indonesia pada umumnya. Logat dan aksen bicara-nya seperti percampuran antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Ciri khas inilah yang membuat sosok nya lebih mudah dikenal. Sekarang Cinta sudah mahir berbahasa Indonesia karena mengikuti kursus bahasa.
  5. Go internasional pada tahun 2011, Cinta Laura shooting bersama artis internasional selama tujuh minggu untuk membintangi sebuah film Hollywood The Philosophers.
  6. Artis ini juga penyanyi setidak telah merilis dua album Cinta Laura (2010) dan Hollywood Dreams (2012)
  7. Cinta ternyata seorang Dermawan, tahun 2011 ia membangun sebuah sekolah di Bogor sebagai bukti bahwa mencintai Indonesia
  8. Artis cantik ini setidaknya menomorkan satukan pendidikan daripada keartisan dan menyanyi. Gadis ini mengambil jurusan psikologi di Colombia University, Amerika Serikat.
  9. Memiliki bisnis fashion clothing-nya yang telah mendapatkan hak copyright di lima negara.
  10. Ayah Cinta, orang Jerman, seorang manajer di Hotel Hyat dan Ibu-nya orang Indonesia.



Tunjukkan apresiasi Anda dengan memberi sumbangan kecil atau Donasi Via Dana Untuk Secangkir Kopi.

Komentar