5 Fakta Menarik Dari Rio Dewanto

Rio Dewanto
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto I foto: liputan6.com

Rio Dewanto adalah seorang aktor Indonesia dan merupakan seorang suami dari Atiqah Hasiholan. Aktor ganteng ini telah banyak membintangi film dan iklan. Rio bersama sang istri baru saja melakukan syukuran film "Bulan di Atas Kuburan." 

Film "Bulan di Atas Kuburan." berkisah tentang Tiga sahabat dari Toba, Sumatera Utara, mengadu nasib di Jakarta. Ibukota merampas dan memisahkan mereka tapi impian membuat mereka tetap hidup. Di film ini Rio dan Atiqah beradu akting.

Inilah 5 fakta menarik dari Rio Dewanto, sebagai berikut:
  1. Aktor ganteng yang lahir tahun Agustus 1987 yang lebih mudah dari istrinya ini pertama kali populer ketika membintangi sebuah film Pintu Terlarang (2009).
  2. Berkat menjadi Brand Ambassador Simpati, nama Rio makin populer karena wajahnya sering menghiasi media TV dan Internet.
  3. Pada tahun 2011 Rio mengasa kemampuannya di dunia tarik suara karena memang cita-citanya dari dulu sebelum dia masuk ke dunia akting dengan menyanyikan lagu "Cinta Terlarang".
  4. Rio adalah penyanyi "Cinta Terlarang" dan dijadikan soundtrack untuk film Arisan 2 tahun 2011. Di film ini Rio juga terlibat serta beradu akting dengan Atiqah serta artis populer lainnya.
  5. Tahun 2013 Rio menikahi aktris cantik Atiqah Hasiholan. Pernikahan mereka dilaksanakan disebuah kepulauan Seribu, Jakarta Utara.



Tunjukkan apresiasi Anda dengan memberi sumbangan kecil atau Donasi Via Dana Untuk Secangkir Kopi.

Komentar