5 Fakta Menarik Dari Raline Rahmat Shah

Raline Shah
Raline Shah (facebook.com/pages/Raline-Shah)

Wajah cantik dari artis Medan ini setiap hari menghiasi TV nasional menjadi bintang iklan, itulah Raline Shah, wanita kelahiran Jakarta 1985 ini sangat mencintai kota Medan karena disanalah tempat ia dibesarkan dan lagi pula semua keluarga besarnya ada di sana.

Diberitakan Viva, Aktris yang membintangi film "5 CM" ini mengaku selalu merindukan Medan dan makanan khas Medan ketika berada jauh dari kota tersebut.
"Pastinya yang dikangenin itu keluarga yang nomor satu. Yang kedua itu makanan. Lontong Medan, serabi, roti jala, martabak, semuanya deh. Yang pasti, aku bangga jadi orang Medan," ujar Raline. 
Inilah 5 fakta menarik dari pemilik wajah cantik asal Medan, Raline Rahmat Syah sebagai berikut:
  1. Raline Rahmat pernah mengikuti kontes Puteri Indonesia 2008, namun di kontes ini ia kurang beruntung, dan hanya menjadi finalis untuk puteri terfavorit. 
  2. Setelah kurang beruntung di kontes Putri Indonesia 2008, ia mendadak banyak mendapat tawaran di dunia dan bintang iklan dari sinilah karirnya mulai popular ditambah karena kecantikan alaminya. 
  3. Selain memiliki wajah cantik, ternyata pemain film 5cm adalah sarjana dengan gelar cukup bergengsi, yakni B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).
  4. Raline termasuk salah satu artis yang paling banyak membintangi produk iklan. Karir dari gadis dengan hidung mancung ini makin cermelang ketika bermain di sebuah film 5cm 2012 hingga sekarang, bahkan wajah cantiknya lebih sering menghiasi semua TV nasional. 
  5. Ibu Raline, Roseline Rahmat, adalah warga negara Singapura. 
Ternyata, Raline merupakan aktris berdarah campuran Tionghoa-Melayu dari kakeknya yang berasal dari Malaysia dan Pribumi-Nusantara dari ayahnya, Rahmat Shah, pengusaha dan mantan diplomat dari Medan, Sumatera Utara yang berkewarganegaraan Indonesia.

Artikel ini dirangkum dari id.wikipedia.org



Tunjukkan apresiasi Anda dengan memberi sumbangan kecil atau Donasi Via Dana Untuk Secangkir Kopi.

Komentar