Pulsa Data As dan Simpati Harga Rp50 Ribu Kuota 1GB

pulsa data telkomsel
Ini bukti Screenshot isi pulsa data AS dan Simpati di agen pulsa harga Rp 50 ribu data kuota 1 GB selama 30 hari.

Cara terbaik untuk membeli pulsa data dengan kuota banyak, beli langsung di agen konter pulsa.

Dan sebaliknya, bila membeli pulsa data dengan dial langsung dari ponsel, maka kuota data internet yang didapat sangat sedikit dan agak mahal pula.

Dan tidak sampai seminggu sudah habis kuota datanya, tidak demikian dengan membeli kuota data internet di agen konter pulsa.

Dan walaupun agak sedikit mahal, tetapi kuota data yang didapat banyak atau dua kali lipat.

Aku nyaris sudah setahun ini selalu menghindari membeli pulsa data Simpati dengan dial langsung dari ponsel, karena mahal dan kuota data internet yang didapat hanya sedikit.

Rugi besar sekali, itu bila membeli pulsa data dengan dial langsung dari ponsel, sudah mahal dan kuota data yang didapat hanya sedikit pula.

Baca juga : Tukar Poin Telkomsel Dengan Paket Data Internet

Pada gambar di atas adalah bukti bahwa kalau saya barusan membeli kuota data internet Simpati di agen konter pulsa seharga Rp 50 ribu dengan kuota data yang didapat sebanyak 1 GB aktif selama 30 hari atau sebulan.

Dan dulu saya paling sering membeli kuota data internet Simpati di konter pulsa harga Rp 100 ribu dengan kuota data 3,5 GB, karena saat ini masih kere, Aku terpaksa beli pulsa data Rp50 ribu untuk 1 GB.

Tips: jika di rumah Anda sudah terpasang telepon rumah alangkah baiknya, berlangganan internet Indi Home Telkom.

Sebab itu lebih murah dan tidak perlu memikirkan data kuota internet akan habis dalam arti kita main internet tanpa batas.

Asal bayar tepat waktu setiap bulan, jadi dengan berlangganan Indi Home, Anda dan keluarga bisa download video, tonton video Youtube, Update, dan baca status di facebook, masih banyak lagi tanpa batas.



Tunjukkan apresiasi Anda dengan memberi sumbangan kecil atau Donasi Via Dana Untuk Secangkir Kopi.