Lirik dan Arti - Cinta - Vokal: Chaken Supusepa

Ale ada dimana
Cinta ada dimana, lagi pop Ambon 

Lirik dan arti lagu pop Ambon : Cinta, lagu ini dipopulerkan oleh Chaken Supusepa, ia sebagai penyanyi asli lagu cinta tersebut, namun di media sosial dan youtube diganti judulnya dengan judul: Cinta Ada dimana, Sayang, Ale dimana, lagu ambon || Abylio - Cinta Ada Di Mana || Lyrics. 

Lagu "Cinta" Chaken Supusepa setelah dicover oleh Abylioa diberi judul: Cinta ada dimana, Sayang ada dimana, sayang, ale dimana, jauh, dan sebagainya. 

Cinta Ada Dimana

Oh oh oh uh uh uh

cinta ada dimana

Cinta ada dimana

beta paling rindu se

Aku paling merindukanmu (kau) 

jang bikin hati ini manangis

Jangan buat (biarkan) hati ini menangis

karna beta su bale

Karena aku sudah balik


sayang ada mangapa

Sayang sedang buat apa (lagi ngapain)

su pikir beta apa

Sudah pikir aku apa

jang bikin air mata tatumpah

Jangan buat air mata tumpah (menetes)

tanpa ada yang salah

Tanpa ada yang salah 

seharusnya ale, ada disini deng beta

Seharusnya kau, Ada disini bersama denganku

dan mungkin kalo ale ada

Dan mungkin kalau kau ada

beta su polo ale

Aku sudah peluk kau


cinta beta disini paling rindu se

Cinta aku disini paling rindu kau

sayang beta bagini karna seng tahang lai

Sayang aku begini karena tidak tahan lagi 

sayang ada dimana, ada deng sapa

Sayang ada dimana, ada bersama dengan siapa 

kalu deng tamang lama, kalau tamang biasa

Kalau dengan teman lama, kalau dengan teman biasa

bilang.....

Katakan....


intro;

sayang ada mangapa

su pikir beta apa

jang biking aer mata tatumpah


tanpa ada yg salah...ooooooo

seharusnya ale

ada disini deng beta

dan mungkin kalu ale ada


beta su polo ale

Aku sudah peluk kau

cinta beta disini paling rindu see

Cinta aku disini paling rindu kau

sayang, beta bagini karna seng tahang lai

Sayang, aku begini kareng tidak tahan lagi 

sayang ada dimana, ada deng sapa

Sayang ada dimana, ada dengan siapa

kalu deng tamang lama, kalu tamang biasa, bilang.....

Kalau dengan teman lama, kalau teman akrab, katakan

cinta beta disini paling rindu se,,

Cinta Aku disini paing rindu kau

sayang. beta mo cari ale kamana lai

Sayang, aku mau cari kau kemana lagi 

sayang ada dimana, ada deng sapa

Sayang ada dimana, ada dengan siapa

kalo deng tamang lama, kalo tamang biasa, bilang.

Kalau dengan teman lama, kalau dengan teman akrab, katakan

kalu bukan par dia

Kalau bukan untuk dia

kalo bukan deng dia

Kalau bukan dengan dia

baleee.

Balik............

Video Klip Asli: Cinta (Sayang ada dimana) Lagu Ambon Terbaru, Nonton di || CINTA (Official Video) - Chaken Supusepa

Selamat menikmati Lirik dan arti lagu pop Ambon : Cinta, Cinta Ada Dimana, sayang ada dimana, Jauh, cinta: Chaken Supusepa, cover: Abylioa

Kritik dan saran, silakan komentar di kolom komentar, terima kasih.




Tunjukkan apresiasi Anda dengan memberi sumbangan kecil atau Donasi Via Dana Untuk Secangkir Kopi.

Komentar